jump to navigation

Home

SELAMAT DATANG

DI BLOG PAI C ANGKATAN 08/09

PAI C 08 saat di situ gintung

PAI C 08 saat di situ gintung

acara ini dilaksanakan tepat pada tanggal 24 januari 2009, sebelum situ gintung jebol . . . acaranya seru banget, selain pose ini ada juga pose yang sedang mbakar ayam panggang. acara ini di akhiri dengan penukaran kado. pokoknya  seruuuuuu abizzzzzzzzz . . .

sewaktu di pantai

sewaktu di pantai

yang sedang berpose menyeramkan itu namanya aniz Choirunnisa, dia orangnya baik kok, selain baik dia juga smart apalagi kalo bikin makalah. jangan tanya deh . . . di belakang sana ternyata ada penampakan yang sangat jelas nampaknya, dia pengen masuk poto tapi ga di izinin ama yang moto takut kebakar cuy. . .

siap2 main air nich

siap2 main air nich

kalo yang ini beda dari yang lain, kalo yang lain cuek abiz deh, kalo yang ini sebelum berteman dengan air mereka berpose dulu agar kerennn. . . di pantai yang panas masih aja mulutnya di panasin, kalo kurang panas bawa kompor gas yach . .

semester II cuy

semester II cuy

disaat akan meluncur ke kota asal, berkat restu dari baginda Rosul jaketnya pun mengeluarkan sinar yang tak disangka, sinar uktraviolet . . .

SELAMAT MEMBACA . . .

Komentar»

1. Muniroh Faqot - November 21, 2011

baru liet..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s